Kamis, 03 November 2011

Eunhyuk Berterima Kasih Pada Fans China Atas Tropi GDA Seharga 100 Juta Won!


Idol group Super Junior, mengungkapkan bahwa mereka menerima sebuah tropi seharga 100 juta won dari fans China.
Acara ‘Come To Play‘ tanggal 31 Oktober menampilkan 4 artis yang tampaknya sangat populer di China, seperti Jang Seo Hee, Lee Jung Hyun, serta member Super Junior Eunhyuk danDonghae.
Di acara itu, Eunhyuk menyebutkan tentang sebuah tropi emas dari fans China, yang merupakan sebuah hadiah yang dianggapnya sangat berkesan.
Eunhyuk menyatakan, “Di tahun 2010 kami tidak memenangkan Golden Disk Award. Fans China lalu menyiapkan hadiah sangat royal ini untuk kami,” para bintang tamu langsung tertegun saat nilai tropi sebenarnya diungkapkan.
Eunhyuk juga mengatakan bahwa tropi itu sekarang disimpan di tempat yang aman. “Kami ingin mendonasikan hadiah ini untuk suatu hal berharga, tapi karena harga emas diperkirakan terus naik, kami jadi agak ragu2,” membuat para tamu tertawa.
Donghae juga memberikan contoh lain, menunjukkan betapa besarnya popularitas Super Junior di China. “Saat kami mempromosikan ‘Bonamana‘, seorang fan meninggalkan kuitansi untuk kami, menunjukkan bahwa mereka menghabiskan hingga 140 juta won untuk membeli album2 Super Junior.”

source : Star News

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock