Kamis, 03 November 2011

CNBLUE & FTISLAND Akan Memperluas Dengan konser2 Di Awal 2012!


Baru2 ini terungkap kalau band rock FNC Music akan ke Eropa awal tahun depan.
Dengan konser2 yang diperkirakan di Inggris dan Perancis, CEO  FNC Music menunjukkan kepercayaandirinya kalau band2 perusahaannya akan melakukan dengan baik, dia mengatakan,  “Meskipun ada tekanan untuk memperluas karir kami di luar negeri, langsung kedalam rumah musik band, di sisi lain, saya sebenernya mengharapkan ini bisa terjadi. Saat saya melihat member2 yang telah memiliki pengalaman sebelumnya. Saya yakin kalau musik band Korea  sama sekali tidak di belakang standar klas dunia.” 
Kesempatan2 ini diciptakan melalui  M-Live, sebuah konser yang di produksi oleh CJ E&M dan yang  tidak hanya akan membawakan konser2 solo tapi juga konser2 gabungan ke Eropa. Semenjak  potongan terbesar dari Hallyu hari ini berisikan grup2 pop, CJ E&M’ Ahn Seokjun menyatakan kalau mereka berencana untuk memperkenalkan bermacam genre2 dan grup2.
Konfrensi pers yang digelar mengenai rencana2 dan rangkaian konser juga memasukkan 6 perusahaan musik berbeda seperti  Cube Entertainment, Star Empire (ZE:A, Jewelry), Amoeba Culture (Dynamic Duo, Supreme Team), Jungle Entertainment (Drunken Tiger, Leessang, Tasha/Yoon Mirae), FNC Music and J.Tune (MBLAQ).
Source: daum and cnbluestorm 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock