Senin, 31 Oktober 2011

Suju Bikin Majalah China Ludes Diborong




SEOUL – Super Junior (Suju) membawa keuntungan besar bagi majalah China, Ceci. Wajah personel Suju yang dipajang menjadi cover depan untuk edisi September membuat majalah itu habis diborong hanya dalam waktu sehari.
Untuk konsep pemotretan Super Junior adalah Crime Scene di mana Super Junior berpakaian sebagai tersangka, jaksa, detektif, dan wartawan. Seolah-olah mereka menampilkan sebuah cerita.
Menurut seorang perwakilan Ceci, penggunaan anggota Super Junior menjadi cover Ceci China menjadi alat bisnis yang sangat efektif. Hal itu dibuktikan dengan ludesnya majalah tersebut di pasaran.
”Super Junior sangat terkenal di China dan menjadi bintang terkemuka dari gelombang Hallyu. Setelah kami merilis edisi September dengan cover mereka, majalah kami terjual habis hanya dalam satu hari. Di masa mendatang kami berencana untuk terus memperkenalkan bintang Korea dan pertukaran budaya Hallyu antara Korea dan Cina,” tutur perwakilan VP Ceci China, seperti yang dilansir allkpop, Selasa (6/9/2011).
Saat ini, majalah Ceci China dijual di kota-kota besar di China seperti Beijing, Shanghai, dan Hong Kong.
cr: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock