Senin, 31 Oktober 2011

Pembawa acara TV Inggris, Jonathan Ross bicara tentang K-Pop dengan fans di Twitter



Seperti yang diketahui Jonathan Ross adalah penggemar dari berbagai macam musik, tapi siapa sangka bahwa ia juga suka KPop :) Buat mereka yang belum mengetahui siapa itu Jonathan Ross *kayak saya sendiri*, ia adalah pembawa acara yang sangat populer di Inggris, paling dikenal dengan acaranya, “Late Night with Jonathan Ross”. Dia memiliki bintang-bintang tamu yang terkenal tak terhitung, mulai dari bintang film hingga musisi, ketika ia membicarakan tentang seseorang, kau tahu orang-orang akan memperhatikan.
Kemarin dia ke Twitter dan mulai menjawab twit-twit dari pengikutnya dan pembicaraan berubah : K-Pop!
Info lain dia menjelaskan salah satu twit yang ia buat: Jonathan Ross dikenal memiliki sedikit halangan berpidato, pernah ia memeluk dan menghibur dirinya. Itulah mengapa Twitter-nya Woosy (plesetan caranya berbicara Rossy), dan mengapa ia men-twit “Wing Ding Dong” sebenarnya adalah “Ring Ding Dong” milik SHINee.
Ini mengungkapkan bahwa ia sangat mengetahui K-Pop dan dia menyukai SHINee dan SNSD! Dengan seseorang yang memiliki pengaruh kuat dalam pop seperti dia, apa menurutmu ini dapat menjadi awal tumbuhnya K-Pop di UK? Berharap dia akan datang ketika Cube Entertainment membawa artis-artis mereka ke London. Dia adalah penggemar besar dan teman dalam festival film Korea London dan sebenarnya dia telah mengunggah sebuah pesan video untuk mendukung itu.
Selain itu, kami memiliki sebuah foto lucu yang benar-benar memuat 6 anggota di dalamnya, buatan Jasmine Arnaiz
Alih bahasa oleh Hea Chiyoko @ Korean Chingu | Sumber soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock