Jumat, 21 Oktober 2011

SMTown akan tampil di Madison Square Garden Arena as the First Asian Artist!



SMTOWN LIVE WORLD TOUR yang akan diadakan di New York pada tanggal 23 Oktober 2011 ini. Artis SM Ent termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation(SNSD),  SHINee dan f (x) akan tampil di Madison Square Garden, sebagai artis Asia pertama yang perform di sana.
SMTOWN Live WORLD TOUR, yang telah mempesona penggemar musik di seluruh dunia dengan sukses besar di Seoul, LA, Tokyo, Shanghai dan Paris, akan tampil di tempat utama Madison Square Garden di New York pada tanggal 23  Oktober 2011 jam 19.00 malam waktu setempat dengan jumlah penonton sekitar 15.000 orang sehingga diharapkan menarik perhatian penggemar musik di Amerika Serikat sekali lagi.
Khusus untuk SMTOWN Live WORLD TOUR di Madison Square Garden telah membuat headline dengan mengadakan konser di tempat utama di Madison Square Garden Arena sebagai artis Asia yang konser di sana. Para bintang yang mewakili Asia ini akan menyajikan penampilan terbaik mereka di pusat budaya pop di Amerika.
Dengan dukungan dari LG Electronics Inc ‘SMTOWNLIVE in New York’  dengan membuat video promosi highlights musik Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation(SNSD), SHINee dan f (x), telah ditayangkan di papan elektronik besar di Times Square, Manhattan (NY) sejak 17 Oktober 2011.
Selain itu, karena Girls ‘Generation telah merilis video versi bahasa Inggris dari lagu baru mereka,’ The Boys,  konser di New York untuk pertama kalinya, diharapkan untuk menerima respon explosive dari penggemar musik di Amerika Serikat.
Sementara itu, ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR di New York juga akan merilis foto-foto konser dan belakang panggung dan menyoroti dari konser melalui page facebook SMTOWN  (www.facebook.com/smtown), channel YouTube SMTOWN (www.youtube.com/smtown ) dan KakaoTalk Plus Friend. Dan juga, gambar-gambar Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee dan f (x) di bandara akan tersedia dari tanggal 22 Oktober 2011.
all source & photo : SMTown page on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock