Jumat, 21 Oktober 2011

Konser Dadakannya CN Blue di Jepang dibubarkan Polisi!!



Grup band asal Korea Selatan yang pada 26 November 2011 nanti bakal konser di Jakarta ini menggelar konser dadakan di Shinjuku Station Square di Tokyo pada tanggal 19 Oktober. Dan hebatnya, meskipun “hanya” konser dadakan, dikabarkan 7.000 orang berkumpul untuk menyaksikan penampilan mereka. Itu adalah pertama kalinya artis baru di Jepang dapat mengumpulkan begitu banyaknya orang.
Namun, mereka menghadapi beberapa masalah bahkan setelah pertunjukan baru berjalan tidak sampai lima menit. Tak lama setelah anak-anak selesai membawakan lagu ‘In My Head’, polisi Shinjuku tiba di tempat kejadian. Polisi menetapkan bahwa konser itu dianggap sebagai berbahaya bagi keamanan karena banyak orang dan tempatnya kecil serta tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mereka diperintahkan untuk menghentikan pertunjukan saat itu juga!
Anak-anak yang berencana untuk menyanyikan tiga lagu itu hanya bisa menyelesaikan satu lagu sebelum mereka terpaksa menghentikan konser. Sang leader Jung Yong Hwa mengatakan, “Keamanan fans kami yang paling penting. Kami akan menemui kalian kembali pada acara hari Sabtu,” dan melambaikan tangan kepada penonton.
cr : id.omg.yahoo.com, google.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock