Senin, 10 Oktober 2011

Rain Tunjukkan Rambut Barunya Di Konser Terakhir Sebelum Wamil!


Pada 9 Oktober, Rain perform di konser terakhirnya sebelum pendaftaran militernya di  ’Kangnam Hallyu Festival‘, dimana dia menunjukkan potongan rambut pendeknya.
Untuk menyemangati  20,000 fans, Rain perform lagu2 hitsnya seperti “Hip Song”, “Touch Ya“, and “You“.  Sete;ah menyelesaikan ketiga lagu tersebut dia menyapa penonton dengan mengatakan, “Rambut saya cantik kan?  Sebenarnya kepala saya terlihat seperti kastanye jika saya tidak menggunakan produk2 rambut. Ini adalah sebuah gaya rambut yang saya coba untuk pertama kalinya sejak SMP.”
Dia melanjutkan “Banyak orang penting yang hadir dengan saya hari ini dan mereka tak lain adalah kalian semua. Saya melakukan banyak performance yang diorientasikan ke panggung2 jadi saat ini saya akan fokus pada menyanyi.”
Junior2nya yang hadir ada MBLAQ.
Di hari yang sama Rain juga menghadiri ‘16th Busan International Film Festival‘, aktivitas terakhirnya sebagai seorang aktor sebelum pendaftaran.
Source: Star News
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock