Senin, 10 Oktober 2011

Logan Lerman dan Jang Geun Suk di BIFF



Pada 9 Oktober untuk Busan International Film Festival (BIFF), aktor Korea Jang Geun Suk dan aktor Hollywood Logan Lerman menggebrak dengan ”Pembicaraan Terbuka’,‘East Meets West: Today’s Stars on Tomorrow’s Cinema”.
Logan Lerman berkomentar, “Saya sangat terkejut dan bahagia bahwa saya dapat menghadiri Busan Internasional Film Festival. Respon begitu panas dan hangat bahwa dan itu merupakan  keberuntungan yang baik untuk saya karena dapat berbicara di depan penonton Korea. “
Dia juga menjelaskan film favorit Korea dengan, “Aku sudah menonton film Korea pada saya sendiri dengan hati-hati. Film favorit saya pribadi adalah ‘Old Boy’, disutradarai oleh Park Chan Wook. Ketika saya bermain sebuah film,  saya terus bertanya pada diri sendiri apakah selalu konsisten, tapi aku benar-benar menghormati mereka yang mampu memperluas berbagai jalan bercerita. “
Jang Geuk Seuk dan Logan Lerman juga memamerkan persahabatan mereka sebagai mereka mengambil gambar di depan banyak penggemar mereka.
sources: Nate
Via: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock