Sabtu, 08 Oktober 2011

Rain Akan Menggelar Konser Terakhir Sebelum Wamil Secara Gratis!


Bintang dunia Rain baru2 ini menerjunkan fansnya dengan keputusasaan dengan mengumumkan kalau dia akan bergabung dengan kemiliteran Korea pada 11 Oktober. Dia mencoba untuk  melunakkan itu dengan melakukan tur nasional dan  juga merilis sebuah single baru. Ketika banyak yang memperkirakan kalau dia akan menghabiskan waktu bebasnya yang tersisa secara diam2, tampaknya dia memiliki satu hadiah terakhir untuk ditunjukkan pada fansnya – Pada 9 Oktober, Rain akan menggelar konser gratis terakhir di  Gangnam Hallyu Festival, bebas biaya!
Seorang perwakilan untuk festival mengatakan, “Rain, uang adalah duta untuk Gangnam, meminta sebuah konser gratis di dalam kota untuk bertemu dengan fansnya sebelum pendaftarannya.”  “Dia sedang mempersiapkan untuk konser ini, bahkan mencoba untuk memundurkan tanggal pendaftarannya. ”
Konser outdoor ini diperkirakan akan menggambarkan fans dari seluruh negara, dan akan menutup sebagian 14 jalan utama selama durasi konser. Rain berencana untuk mengagumkan penonton dengan performance2 yng powerful yang akan mengcover karir 10 tahunnya.
Rain mengatakan, “Saya sangat senang karena saya akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan fans sebelum pendaftaran saya”“Saya bisa melakukan banyak hal2 berkat cinta semua orang dan saya benar2 bahagia karena itu”
Sementara itu, Rain mempost sebuah gambar dari poster konser ke twitternya sebelum acara yang mengatakan “Ini akan menjadi  konser pinggir jalan saya yang pertama~ Terima kasih untuk kota Seoyl yang akan menutup jalan untuk saya ”.
Source: Twitter, Chosun via Naver
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock