Sabtu, 08 Oktober 2011

Lee Dong Wook Minta Kalian Mengunjungi Website Resminya!


Pada 7 Oktober, Lee Dong Wook membagi sebuah selca bersamaan dengan berita dari peluncuran website resmi barunya!
Melalui me2daynya, aktor menulis www.leedongwook.com akhirnya dibuka! Meskipun mereka yang telah tau mungkin telah melakukannya! Mohon kunjungi ini dan periksa update-an keberadaan saya, jadwal2, dan foto2 serta video2 yang tidak bisa kalian lihat dimanapun~~  Saya akan mengupdate ini sesering yang saya bisa~”
Di dalam tag dia menulis, “Gambar diambil di Hongkong!! Saya sekarang di Seoul!!”, “Saya tidak tau kalau homepage saya sendiri telah diluncurkan …!!”, and “Saya tebak saya harus menyalahkan karena sibuk… -_-.”
Website menerima kepadatan dan   crashed saat dia pertama kali memasukkan pesan. Ada banyak foto2 studio yang tampan di website. So  check it out!
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock