Jumat, 14 Oktober 2011

Manajer Super Junior Kim Jung Hoon diberi julukan sebagai ‘Prince Manager’ oleh Netizens


Super Junior adalah debar jantung Korea, dikatakan kelompok terkemuka Hallyu Wave. Mereka selalu berita apakah tampilan baru atau rilis baru. Mereka selalu dapat berita apakah tampilan baru atau rilis baru. Selain itu mereka juga memiliki  penggemar setia yang besar, tetapi baru-baru ELF punya minat baru, SJ manajer Kim Jung Hoon.
Baru-baru ini beberapa klub penggemar SJ secara online menulis tentang SJ manajer Kim Jung Hoon dimana mereka melihat akan memuji dia karena kepribadiannya yang menawan dan karismatik. ELF memberinya gelar “Prince Manager” karena terlihat sanagat karismatik. Bahkan ada beberapa foto yang diambil dengan  Kim Jung Hoon dengan netizen yang mengagumi dia sepenuhnya dan mengabaikan anggota SJ pada gambar.
Selain itu, ada banyak Fanpage facebook dengan judul “Prince Manager”. Tidak diragukan lagi, Jung Hoon telah cukup memiliki banyak penggemar yang mengikutinya.
Ada komentar menarik yang melihat  gambar Jung Hoon , “Dia begitu tampan dia harus menjadi bagian dari SJ”, “dia harus mulai bernyanyi atau berakting, dia begitu menawan”, “ketika saya pertama kali melihat foto-foto ini saya pikir dia adalah penyanyi sama dengan SJ “,” Handsome boys dengan prince manager “
Source: sup3rjunior.wordpress.com
Pictures source: as tagged
via: en.korea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock