Jumat, 14 Oktober 2011

CN Blue tampil di Jakarta pada 26 November


Korean pop-rock band Code Name Blue, yang juga dikenal sebagai CN Blue, telah menggumumkan Blue Storm Asia Tour pada 17 september, yang akan termasuk kunjungan ke Jakarta.
Starlight Management Indonesia,promotor dari CN Blue Jakarta konser, membuat pengumuman resmi dari acara Jakarta  setelah band ini resmi mengumumkan tur mereka di Asia di Seoul.
Band, yang terdiri dari Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk, dijadwalkan untuk tampil di Jakarta pada 26 November untuk konser 120 menit di samping mengadakan pertemuan dengan Indonesia Boice, fans club resmi band ini, pada 27 November.
Harga tiket  berkisar antara Rp 528.000 dan Rp 3,5 juta.
CN Blue awalnya didirikan sebagai sebuah band indie di tahun 2009. Hal ini sering tampil live di Jepang sebelum merilis sendiri mini album, “Now or Never” , pada bulan Agustus 2009.
Band ini mulai menarik pecinta musik setelah merilis debutnya di Korea dengan sebuah lagu berjudul “I’m a Loner” pada 14 Januari, 2010. grup ini pertama  memenangkanchart  di music bank kemudian pada tanggal 29 Januari.
credit: thejakartapost.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock