Selasa, 04 Oktober 2011

Lee Min Ho Signed Kontrak Iklan Dengan Brand Casual Cina Yang Sebelumnya Diiklankan Hangeng!


Aktor  Lee Min Ho baru2 ini menandatangani kesepakatan iklan dengan  Hyundai Motor untuk menjadi  juru bicara untuk kendaraan baru mereka  ‘Veloster’. Dia baru saja memulai namun dia sudah menandatangani kesepakatan besar lainnya dengan brand fashion casual  terbesar  di China, Semir.
Ini adalah sebuah brand yang sebelumnya diiklankan oleh mantan member Super Junior, Hangeng. Lee Min Ho akan memulai pemotretan untuk brand dan dia akan mewakili keseluruan merk.
Semir saat ini memiliki 6000 toko di seluruh CIna dan dengan menyewa Lee Min Ho, mereka sekali lagi membuktikan kalau mereka brand casual terbesar di CIna. Perusahaan berencana untuk membuat usaha2 promosi yang besar untuk  memperkuat image brand mereka.
Menurut orang dalam di dunia periklanan,  “Kebanyakan idola2 dari Korea hanya populer di antara remaja, tapi  Lee Min Ho berbeda dalam range usia fansnya dari remaja hingga di usia 50-an. Ini adalah apa yang membuatnya berbeda dari semua orang. Dia memiliki sebuah image yang sangat mewah sebagai seorang aktor dan tubuhnya yang mengagumkan tidak hanya populer di kalangan wanita, tapi bahkan pria mengagumi wajah tampannya. ”
Lee Min Ho berencana untuk mengunjungi China lagi di akhir tahun ini dan dia berencana untuk menggelar fanmeeting resmi dengan fansnya.
Source: enews24 via Nate
credit: Kpopfever

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock