Selasa, 04 Oktober 2011

Gyuri KARA Menangis Saat Rekaman Terakhir MBC FM “Shimshimtapa”


Pada 3 Oktober, Gyuri KARA secara resmi menyelesaikan aktivitas2 DJnya di MBC FM “Shinshimtapa”.
Jadwal2 luar negerinya dengan KARA membuatnya banyak absen, sehingga Gyuri secara pribadi membuat keputusan keluar dari acara. Meskipun ini keputusannya, dia tidak bias menahan airmatanya saat dia menyelesaikan episode terakhir setelah setahun 5 bulan.
Gyuri menyatakan “Menjadi seorang DJ adalah sebuah posisi berharga yang tidak pernah bias tergantikan dengan apapun dalam hidup saya. Di hari terakhir saya, semua PD2 kami, penulis2, dan bintang tamu semuanya bersama2 yang saya dengar adalah sesuatu yang jarang terjadi. Terima kasih banyak karena selalu ada untuk saya.  ”
Dia melanjutkan “Acara radio ini berarti banyak untuk saya daripada hanya bekerja. Saya rasa setiap pagi saya akan merasa kosong dan diluar tempat saat saya tidak berada di dalam radio   booth like I’m meant to be. Ini akan menjadi sulit melewati perasaan itu. Jika saya menerima kesempattan lain, saya ingin kembali sebagai seorang DJ. Mimpi saya adalah bekerja sebagai seorang DJ untuk waktu yang lama selama 20 tahun lebih, dan berharap suatu hari menerima   Golden Mouth award.”
Gyuri akan memulai musical “200 Pound Beauty” di Osaka, Jepang dari 8 Oktober.
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock