Kamis, 06 Oktober 2011

Kenapa Jang Geun Suk Memanggil Fansnya “Belut”?



Di sebuah konfrensi pers film terbaru “You’re My Pet” (yang disutradarai Kim Byung Goon”) pada 4 Oktober, Jang Geun Suk mengungkapkan  ”Saya memanggil fans Korea dan Jepang saya itu  ”belut”.”
Jang Geun Suk mengatakan kalau dia selalu memanggil fans korea dan Jepangnya dengan “belut”
Dia menambahkan,   ”Saya suka makan belut dan saya sangat memilih ini saat saya perlu memiliki makanan stamina, karena fans saya seperti mereka  dan selalu memberikan saya stamina maka saya memanggil mereka “belut”.  
Dia bercanda, ”Saya memanggil mereka generasi belut (seperti  Girls’ Generation”)” tapi sayangnya tak ada yang tertawa jadi dia mengatakan  ”tidak menyenangkan“ dan menjadi malu.
Filmnya “You’re My Pet” dengan Kim Ha Neul adalah sebuah kombinasi dari komedi romantis yang akan dirilis November.
Source: TVReport
Rough translation by shaynekay@dkpopnews.net
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock