Kamis, 06 Oktober 2011

Kenapa Hanya G-Dragon Yang Di Tes Drugs?



Ditengah kabar mengejutkan dri kejadian ganja G-Dragon, publik mulai bertanya2 kenapa dia sendiri keluar untuk di periksa.
Menurut jaksa, G-Dragon merokok sebatang ganja saat sedang di Jepang pada bulan mei. YG ENtertainment lalu melanjutkan dengan sebuah pers release pada 5 Oktober yang menyatakan  kalau  G-Dragon “sedang menghadiri sebuah pesta bersama dengan beberapa staff member Jepang, saat seseorang yang dia ambil (pikir) seorang fan menawarinya sebatang rokok di kamar kecil. Setelah dia mengambil 2 atau 3 hisapan dia menyadari sesuatu yang salah lalu melemparkannya ke   toilet.”
Big Bang berada di Jepang dari tanggal 5 sampai 19 mei, melakukan perjalanan ke  Osaka, Chiba, and Nagoya untuk menggelar total 8 konser. Kejadian club ini tampaknya yang menjadi penyebab hasil2 positif G-Dragon.
Namun ini membawa pertanyaan, “Diluar semua member2 Big Bang kenapa hanya G-Dragon yang diminta untuk mengambil tes?
Seorang perwakilan dari sisi jaksa menjawab“Itu karena kami hanya mendapatkan tip terhadap G-Dragon; member2 lain tidak disebutkan sama sekali.  Oleh karena itu kami melakukan test terhadap  G-Dragon.”
Sementara itu, juru bicara dari lingkaran entertainment menjaga perhatian untuk melihat apakah kasus ini akan menjadi sinyal dimulainya sebuah investigasi dari penggunaan ganja di dalam industri.Perwakilan memberhentikan rumor ini dengan mengatakan, “Tak ada selebritis lainnya yang dibawah investigasi .” 
Source: Sports Seoul
credit: Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock