Minggu, 23 Oktober 2011

Chung Jung Myung : ” Saya Bukan Gay, Tapi Saya Lebih Menyukai Laki2″


Aktor Chung Jung Myung mengungkapkan persahabatan khusunya  dengan teman2  laki2.
Di KBS ‘Entertainment Report yang ditayangkan pada tanggal 22, mereka mereka menampilkan segmen  ‘Guerrilla Date’dengan Chung Jung Myung.
Selama segme, Chun Jung Myung mengungkapkan bahwa ia tidak merasa kesepian meskipun ia tidak memiliki pacar. Ia ditanya oleh seorang reporter,
“Apakah karena kamu  tidak punya waktu untuk pergi keluar dengan seseorang?” Dan Chun Jung Myun menjawab,
“Saya  hanya belum bertemu orang yang tepat.” Chun Myun Jung menambahkan, “Saya bukan gay saya suka teman-teman dari lawan jenis, tapi saya  menikmati bergaul dengan teman2  laki2 dan saya merasa lebih baik bersama mereka.
Wartawan juga menanyakan apakah ada jenis peran yang ingin dia ambil Chun Jung Myun menjawab,
“Saya tidak pernah memainkan peran orang jahat.. saya ingin memainkan pembunuh nyata yang  menakutkan atau jahat”
dan ia menyatakan keinginannya untuk memperluas jangkauan aktingnya.

mage: KBS ‘Entertainment Report’
Source: TV Daily via Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock