Jumat, 16 September 2011

Super Junior " A-CHA" dirilis pada pukul 00.00 pagi



    
4 Album 5 yang dikemas Baru Lagu-lagu akan Dirilis pada tanggal 19 pukul 00:00 pagi!

    
Super Junior yang menaklukkan industri musik dengan lagu judul album 5, 'Mr.Simple,' akhirnya akan mengungkap tindak lanjut lagu mereka, 'A-CHA. "

    
Karena Super Junior akan merilis 4 lagu baru termasuk 'A-CHA', yang akan terkandung dalam album repackaged 5, melalui situs musik seperti Melon, Dosirak, Bugs, Naver, dll pada tanggal 19 pukul 00:00 pagi, diharapkan untuk menerima tanggapan antusias dari penggemar musik.

    
Lagu baru, 'A-CHA,' adalah sebuah musik dansa yang kuat dan tipe rumah elektro berdasarkan batu. Ini memiliki melodi dan irama yang mudah canggih. Lagu ini diharapkan untuk mengungkapkan banding berbeda dari lagu-lagu yang ada Super Junior dan fitur kisah cinta lucu dari Don Kisot yang putus asa mencoba untuk merebut kembali hati kekasihnya.

    
Selain itu, album termasuk lagu rap yang unik 'Oops!!,' Yang Leeteuk, Heechul, Shindong, Donghae dan Eunhyuk menulis raps untuk, 'Andante,' yang ditulis oleh Leeteuk dan Super Junior-M Henry, dan balada pop sentimental , 'A day,' yang adalah tentang seorang pria yang membuat janji kepada kekasihnya bahwa cintanya tidak akan pernah berubah. Oleh karena itu, cukup untuk memenuhi musik lebih bervariasi dan pesona dari Super Junior.

    
Juga, Super Junior akan tampil 'A-CHA' on 'KBS Music Bank' pada tanggal 23 untuk pertama kalinya sehingga perhatian para penggemar musik global diperkirakan akan difokuskan pada kinerja baru Super Junior.

    
Sementara itu, album dikemas 5 Super Junior akan tersedia di toko-toko dari 19 September.
 

Source: SMTOWN Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock