Jumat, 16 September 2011

CN BLUE Versi Wanita Akan Debut Tahun Ini ?


FNC Musik, label yang menaungi band rock berbakat seperti FT Island dan C.N. Blue telah mengungkapkan bahwa mereka akan keluar dengan grup cewek baru yang memiliki semua bakat dari dua grup pemuda mereka.
“Kami memiliki grup cewek yang telah mempersiapkan debut untuk waktu yang lama sekarang. Debut mereka belum secara resmi diumumkan, tapi kita sudah menerima panggilan dari penggemar di perusahaan,” ungkap pejabat.
FNC Musik telah dikenal dalam menemukan band dan musisi yang terkenal atas upaya mereka dalam meluncurkan FT Island dan C.N. Blue sampai ke puncak. Atau tidaknya grup cewek baru mereka akan mengikuti konsep band yang sama atau tidak, bagaimanapun, masih rumor.
“Grup ini dibawa bersama-sama dengan menempatkan bersama para peserta tertua yang telah bekerja untuk debut Kita tidak dapat mengungkapkan apakah mereka akan menjadi band atau grup dance,. Tapi yakinlah bahwa mereka adalah tim yang penuh pesona dan bakat. Harap mengantisipasi debut mereka, “kata CEO Han Sung Ho dari label.
Karena preferensi musik FNC Music, seperti terlihat pada CN Blue dan FT Island, banyak fans yang memprediksi kelompok perempuan mereka juga harus didasarkan pada suara band rock berat. Apa yang Anda pikirkan mereka akan menjadi bagaimana?
Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock