Kamis, 22 September 2011

Seohyun SNSD Menangis Saat Menceritakan Temannya!



Di episode perdana KBS 2TV Big Brothers‘, maknae SNSD Seohyun berbicara mengenai persahabatannya dari hari2 trainee dengan SM Entertainment.
Dia memulai, “Selama lima tahun,  Hwanhee dan saya berfikir kalau kami akan di grup yang sma. Kami pergi jauh (berfikir) memiliki showcase kami bersama, tapi akhirnya,  Hwanhee got dropped.”
Dia mengatakan sambil meneteskan airmata, “Tidak pernah sekalipun saya meragukan kalau kami akan bersama2 hingga akhir.” “Saya lebih sedih lagi karena teman saya tidak bisa memenuhi mimpinya sedangkan saya senang untuk diri saya sendiri.” 
Saya merasa sangat buruk untuk sementara waktu, saya tidak bisa tahan melihatnya yang menyebabkan  ini mematahkan hari saya,” Seo Hyun meciba menyeka airmatanya.
Tapi sekarang dia belajar kuliah jurusan teater dna ingin menjadi aktris. Kami telah berjanji kalau kami mendukung dan menyemangati satu sama lain. ”
‘Big Brothers’ dipandu oleh Hwang Suk YoungCho Young NamSong Seung Hwan, and Kim Yong Man. SNSD Taeyeon, Tifaany, Yuri dan  Seohyun menjadi bintang tamu untuk episode pertama.
Source & Image : TV Report via Nate
credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock