Kamis, 22 September 2011

Jang Geun Suk ungkap rambut barunya




Jang Geun Suk adalah salah satu selebriti yang tampaknya mencintai Twitter-nya! Pada 21 September, ia memperbarui dengan satu set tweets.
Jang Geun Suk tampaknya telah bosan dengan rambutnya yang panjang. Pada set pertama tweets, dia mengunggah foto rambut barunya dengan lebih pendek dengan judul, “Saya tidak bisa menunggu 30 menit! Jang-UHS, I lo … lo … like you , sekarang Jang-uh generation! ! Aku memotong rambut saya! Bagaimana dengan ini “(Jang-uh adalah nama yang dia sebut untuk para penggemarnya dan juga berarti ‘belut’ di Korea)?
Dia kemudian update foto lain hanya beberapa jam kemudian, mengungkapkan ponsel dan kartu bisnisnya dengan label, ‘Asia Prince’. Jang Geun Suk tweeted, “Ponsel bisnis dan kartu bisnis tiba! Dengan ini di tangan, saya akan menjelajahi jalanan di malam hari! Cuci muka dan tidur! Aku akan pergi ~ bermain! Dan .. Aku akan pergi untuk pesta Halloween … ada orang yang ingin datang?? “
Netizens berkomentar, “Wow, rambut Anda begitu manis, dan kau begitu tampan !!!”,” Ketika datang untuk ini kau seksi, saya katakan jika lebih pendek itu lebih baik. Manly & lucu pada saat yang sama,”

VIA :ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock