Sabtu, 03 September 2011

Post title2PM ‘Hands Up Asia Tour’ Berjalan Sukses & Akan Konser Di Indonesia Pada 11 November!



Pada 2 September lalu,  ‘Beast idols’ 2PM akhirnya menggelar konser pertama mereka untuk tur Asia  “2PM HANDS UP TOUR CONCERT“!
Saat mereka masuk keatas panggung mereka disapa oleh teriakan dari 7000 fans di  Jamsil Gymnasium. Mereka memulai konser dengan   “HOT“,  lalu panggung2 visual yang mengesankan untuk  ”Electricity” and “Hands Up“, yang menggunakan konsep glow in the dark dan laser secara berurutan.
Sebagai tambahan mereka membawakan performance yang kharismatik dari  “I Was Crazy About You” and “Tired Of Waiting“. Di titik ini secara sukses 2PM mempertinggi atmosfer di dalam stadium, dan telah dikonfirmasi dengan fans kalau mereka adalah grup dengan performance terbaik di  Korea.
Khususnya performance2 solo para member yang menonjol.  Junho and Wooyoung perform  “By My Side“,sedangkan Chansung menunjukkan kharisma maskulinnya dengan performance agresif  “Revenger”. performance. Junsu memberikan sebuah live emotional untuk “Alive“, and Nickhun and Taecyeon perform lagu duet mereka  “My Valentine“. Fans menyemangati dengan keras saat mereka perform “Itaewon Freedom“, yang menampilkan seorang penampilan cameo dari penyanyi2 UV .
Dengan performance2 yang mengagumkan,  stellar live vocals dan juga panggung2 yang powerful membuat irama jantung kerumunan dipernugi dengan kesenangan dan kepuasan. Konser diteputtangani sebagai sebuah kesuksesan dan mereka berharap akan melakukan yang lebih baik lagi di pemberhentian kedepannya.
2PM menyatakan dengan kebahagiaan “Kami telah menunggu dengan sabar dan mempersiapkan dengan rajun untuk hari ini, hari dimana kami dapat bertemu dengan fans kami. Dua jam yang kami habiskan bersama itu seperti sebuah mimpi bahagia.  Bersenjatakan dengan cinta dan energi yang fans berikan pada kami hari ini, kami akan menunjukkan sebuah panggung yang lebih baik lagi untuk tur Asia kami. Untuk orang yang  menderita (mungkin maksudnya yang terlibat) untuk fans kami dan konser kami, terima kasih. Kami akan selalu menjadi 2PM yang mencoba yang terbaik“.
2PM akan memulai tur Asia mereka dengan konser 2 hari di Seoul pada 2 dan 3 September. Lalu ke Taiwan untuk 8 Oktober, Indonesia 11 November, Singapore 19 November, Malaysia 25 November, Filipina 27 November dan Beijing untuk pertengahan November. Di bulan desember, 2PM akan memulai tur nasional di Jepang .
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock