Sabtu, 03 September 2011

Jungsin CN BLUE, “Sabar..Sabar..”



Ini translate-an Jungshin di  “The Singles” Magazine Barefoot Campaign.
Sebelum debut sayam saya  kebetulan bertanding dengan seorang teman.
karena masalah pribadi dia keluar, saya berada dalam situasi putus asa dan intens untuk beberapa waktu.
Ini dilihat memperoleh sesuatu, saya bekerja keras dalam segala yang saya lakukan.
Dalam rangka untuk tidak melupakan perasaan (ini), ini menjadi sebuah kebiasaan untuk saya berlatih tanpa istirahat selama waktu bebas.
Kata2 orangtua saya juga memberikan saya kekuatan.
Segala yang kamu lakukan, lakukan dengan sabar dan bekerja keras, pastinya akan ada sebuah hasil.
Sabar, sabar, adalah kata  yang memiliki nuansa yang bagus kan?
Source: The “Singles” Magazine

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock