Selasa, 20 September 2011

KIM TAE HEE, WANITA IDAMAN MINHO SHINEE DAN KYUHYUN SUPER JUNIOR



Dengan julukan sebagai wanita tercantik di Korea, kecantikan Tae Hee tentunya tak perlu diragukan lagi. Dia pun menjadi wanita idaman banyak pria. Tak hanya aktor seperti Lee Min Ho yang mengidolakannya sebagai wanita idamannya, Tae Hee juga disukai oleh beberapa penyanyi muda antara lain Min Ho SHINee, dan Kyu Hyun Super Junior.
Kedua bintang Kpop terkenal ini mengakui mereka mengidolakan Tae Hee. “Pada dasarnya saya suka seorang teman yang punya ketertarikan sama sepertiku. Untuk lebih spesifik, saya suka perempuan yang kalem dan baik yang terlihat sangat cantik dengan baju terusan dan berambut panjang. Jika harus memilih di antara artis senior, maka saya memilih Kim Tae Hee sunbae-nim yang punya gaya elegan,” ungkap Min Ho dalam suatu wawancara.
Sementara Kyu Hyun juga mengungkapkan dirinya menyukai seorang wanita yang memiliki kaki jenjang, mulus dan indah. Selain itu, dia juga menyukai seorang cewek yang cantik dan anggun serta keibuan. Setelah mengungkapkan tipe idealnya tersebut, Kyu Hyun pun menunjuk Tae Hee sebagai salah satu wanita idamannya.

cre: ASIANplus edisi 442

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock