Selasa, 20 September 2011

Agnes Monica & BIG BANG Di Nominasikan Di MTV Europe Music Award 2011~



Yups… apa yang kalian liat itu ga salah..
Penyanyi dari negara kita Agnes Monica dan juga Big Bang menjadi satu2nya perwakilan dari negara masing2 yang dinominasikan di ajang penghargaan musik di  MTV Eropa 2011 untuk kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees”.  Ada 7 Penyanyi dari negara Asia Pasifik yang juga di nominasikan di kategori ini seperti Exile (Jepang), Jay Chou (taiwan), Jane Chang (China) ,  Sia, Gotye dari Australia!
Selain itu ada 13 kategori lainnya di ajang penghargaan ini yang menominasikan penyanyi2 kelas dunia seperti  Lady Gaga dengan 6 nominasi,  Katy Perry dan Bruno Mars (4 nominasi). And Adele, Justin Bieber,   Thirty Seconds To Mars  (3 nominasi). artis2 lainnya termasuk  Foo Fighters, Snoop Dogg, My Chemical Romance, Jennifer Lopez, LMFAO, Jessie J, Beyoncé, Coldplay, Eminem, Arcade Fire, Red Hot Chili Peppers, Far East Movement, Kanye West, Linkin Park, Wiz Khalifa, and Kings of Leon, dll masing2 2 Nominasi!
Berikan Suara kalian di sini:  AGNES MONICA dan BIG BANG  untuk kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees”,  voting akan ditutup pada 23 Oktober!
GREAT.. GREAT..GREAT!! Setauku Mereka belum pernah debut bikin show disana lho tapi ckckkckckk…. ^o^  Bukannya pesimis tapi meskipun ga menang tapi udah masuk nominasi aja udah jadi kehormatan apalgi di di tiap kategori isinya penyanyi2 kelas dunia hehehe.. Tapi MEREKA HARUS MENANG!!
Hadeuh Pilihan yang sulit, bisa ada 2 ga penghargaannya hahhaa

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock