Rabu, 17 Agustus 2011

SJ-M performs in Beijing ,Kyuhyun dengan pengakuan yang memilukan, Siwon membayar upeti kepada Jay Chou



Pada malam tanggal 16 Agustus, “Super Junior-M 2011 fanmeeting di Beijing” dibuka di Lapangan Tenis Wukesong, dan pada malam itu, mereka bernyanyi untuk beberapa klasik termasuk 《Perfection》, 《Destiny》, 《Love is sweet》dan banyak lagi. Selain tari segmen MJ Eunhyuk dan rendition Sungmin tentang 《A Pity It Isn’t You》 on the guitar pada gitar, Siwon juga membayar upeti kepada Jay Chou dengan penutup 《Where Is The Promised Happiness》,  menyebabkan seluruh bernyanyi bersama . Selain itu,pengakuan dengan air mata Kyuhyun  kepada fans Cina juga menjadi titik fokus perfrom malam itu.

Menyanyi klasik mereka dengan upaya maksimal
Malam itu, kursi lebih dari 90% terisi di Lapangan Tenis Wukesong. Para penggemar membawa lightsticks biru dan lightboards, menenggelamkan seluruh tempat di lautan safir biru. Hal pertama SJ-M member melakukan ketika mereka mengambil panggung untuk menyapa para fans sayang dalam bahasa Mandarin. SJ-M membuka acara dengan tarian angka “perfectionn” panas malam itu, dan kemudian diikuti dengan “destiny”, “love is sweet”, “Super Girl”, dan berbagai lagu-lagu populer lainnya di Daratan China, menyebabkan penggemar sangat gembira.
Choi Siwon membayar upeti untuk Jay Chou dengan penutup
Di segmen solo dari masing-masing anggota, selain Eunhyuk melakukan medley tarian klasik MJ, anggota lain juga memilih lagu-lagu Cina yang terkenal akan disajikan untuk para penggemar Cina. Kyuhyun perfrom 《If You’ve Also Heard》” dengan emosi mendalam, Ryeowook perfom  《I Only Care About You》”, sementara Sungmin bernyanyi 《A Pity It Isn’t You’ saat bermain gitar, dan dipuji bahwa ia memberi suasana yang berbeda merasa lagu bila dibandingkan dengan versi Fish Leong ini. Selain itu, Siwon menjadi penutup ”  《Where Is The Promised Happiness’ sebagai penghormatan kepada Jay Chou, dan dipuji sebagai yang paling menakjubkan.
Cho Kyuhyun mengucapkan terima kasih kepada penggemar dengan pengakuan penuh air mata
Selama sesi interaksi, ketika ditanya oleh seorang penggemar tentang hal yang paling menyentuh yang telah ia lakukan untuk dirinya sendiri, Kyuhyun menjawab serius bahwa:.“Ada waktu di mana kita berpartisipasi dalam sebuah upacara penghargaan, namun tidak berhasil menerima penghargaan Namun , untuk mencegah kita dari perasaan kecewa, para fans membuat kami golden disk dengan emas murni *. Ini membuat kami merasa sangat tersentuh, dan ketika kita menerima ini hadir semua anggota menangis karena kami begitu tersentuh (oleh gerakan itu) . ” Ini pengakuan yang memilukan juga memungkinkan para penggemar untuk merasakan ketulusan SJ-M. Mereka bahkan menyatakan bahwa mereka akan datang ke Cina lebih sering di masa depan, dalam rangka lebih sering untuk bertemu dengan penggemar .
* The awards ceremony mentioned was last year’s Golden Disk Awards, and the golden disk was given by the Chinese fans as a present.
《A Pity It Isn’t You》 = 《可惜不是你》 by Fish Leong; 《Where Is The Promised Happiness》 = 《说好的幸福呢》 by Jay Chou; 《If You’ve Also Heard》 = 《如果你也听说》 by A-Mei; 《I Only Care About You》 = 《我只在乎你》 by Teresa Teng

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock