Selasa, 23 Agustus 2011

Lee Min Ho Dan Park Min Young Sebenarnya Tidak Berpacaran???



Bintang ‘City Hunter’ Lee Min Ho dan Park Min Young telah memberikan respon yang beragam kepada pers tentang hubungan romantis mereka.
Pada tanggal 22 Agustus, keduanya tertangkap oleh outlet internet sedang kencan di sebuah mol di Kangnam.
Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka telah berkencan sekitar satu bulan sampai  sekarang. Awalnya, artikel yang diterbitkan menyatakan bahwa agency Lee Min Ho, StarHaus Entertainment , dan Agency Park Min Young, King Kong Entertainment, mengakui dan mengkonfirmasi bahwa mereka sedang berkencan . Namun, sekarang tampaknya Star Haus  berhati2 untuk menyangkal bahwa keduanya sedang dalam sebuah hubungan.
Perwakilan StarHaus  menyatakan,
“Keduanya sudah saling kenal dalam beberapa waktu  dan secara alami mereka  tumbuh menjadi teman,  Mereka bertemu beberapa kali setelah mengakhiri ‘City Hunter’,. Tapi sulit untuk mengatakan kalau mereka sedang berkencan. Mereka  baru saja mulai memiliki minat dalam satu sama lain , Mereka mungkin mulai berkencan setelah mereka belajar lebih banyak, tapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka sedang berkencan belum . Selanjutnya,untuk kehidupan pribadi artis ini, kami  tidak ingin memberikan  rincian lenih lanjut “.
Disisi Lain Agency Park Min Young, King Kong Entertainment,  menjawab,
“Mereka berhati2 untuk saling mengenal satu sama lain . Mereka tidak berkencan”
Mereka melanjutkan,
“Kami pikir itu konyol dan tidak tahu persis mengapa orang berpikir bahwa Agency  membuat  laporan yang  menegaskan hubungan mereka .. Kami tidak pernah mengakui mereka berkencan , sebuah  media menghubungi kami pada tanggal  22 Agustus dan  mengatakan bahwa mereka mempunyai foto2 Park Min Young,. dan meminta kami untuk memeriksanya. Kami bertemu dengan wartawan hari itu dan menemukan bahwa itu adalah foto2 pertemuan antar teman,  Itulah mengapa kami mengatakan bahwa mereka berteman  dan sering terlihat bersama2 , tapi kami tidak pernah mengakui bahwa mereka pacaran.. “
Source + Photos: E News 24 (1)(2) via Nate
credit : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock