Selasa, 23 Agustus 2011

Lee min Ho dan Park Min Young Resmi Berpacaran



Pertemuan sering antara Lee Min Ho dan Park Min Young telah menarik perhatian netizens ‘, dan hal ini menghidupkan kembali rumor tentang bagaimana dua orang ini diam2 berkencan.
Pada tanggal 22 Agustus, wakil2 dari kedua agency mereka telah melangkah maju untuk mengumumkan bahwa keduanya memang berkencan, dan telah berlangsung sekitar satu bulan!
Agency Lee Min Ho, Starhaus entertainment, mengatakan kepada Dispatch, “Ketika Keduanya bersama2, mereka merasakan minat satu sama lain. Mereka akan menuju langkah untuk mengenal satu sama lain. “
Kedua bintang tersebut menjadi pemain utama dalam drama SBS yang baru2 ini tamat yaitu drama, ‘City Hunter’.
Bekerja berjam2, bersama2 di lokasi dan Berperan dengan karakter didalam garis percinta, hal ini memicu percintaan (nyata) mereka sendiri. Keduanya juga telah saling kenal selama bertahun2 sebelum ‘City Hunter’.
Agency Park Min Young , King Kong entertainmemt, menyatakan, “Ketika keduanya tampil dalam drama bersama2, mereka cukup selaras dengan satu sama lain. Tampaknya
mereka telah mengembangkan perasaan satu sama lain selama syuting dan sesudah syuting . ” Di malam hari,baik Lee Min Ho dan Park Min young sering minum teh atau bir bersama . Mereka juga menghabiskan waktu luang dengan pergi bersama.
Agency Lee Min Ho dan Park Min Young menyatakan posisi akhir mereka, “Ini telah menjadi sedikit lebih (berkembang) dari satu bulan sejak mereka mulai menunjukkan
minat pada satu sama lain. Selain itu, kami tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang ‘kehidupan pribadi artis ini”
Source: Dispatch via Nate
credit :allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock