Sabtu, 27 Agustus 2011

Lee Min Ho Berikan Jawaban “No comment” Mengenai Rumor Percintaannya!



Pada 25 AGustus lalu, Lee Min Ho berpartisipasi dalam  Minoz JAPAN 2nd EVENT untuk merayakan dimulainya siaran City Hunter di Jepang.
Di hari itu, Lee Min Ho mengatakan, “Saya ingin menunjukkan sebuah sisi dewasa dari saya, jadi kali ini saya memilih berakting dalam sebuah serial TV yang lebih serius. Saya belajar menembakkan senjata,  seni bela diri dan gulat untuk syuting.”
Saat dia ditanya mengenai adegan yang paling mengesankan dia memilih adegan dimana dia bertemu dengan ayahnya dalam 28 tahun yang mengatakan, “Saya tidak pernah menangis seperti yang telah saya lakukan saat saya syuting adegan itu.”
Namun saat pers  bertanya padanya mengenai rumor dirinya mengenai affair cintanya, Lee menolak sebuah jawaban.
City Hunter akan disiarkan di Jepang di KNTV channel dimulai dari 29 Agustus jam 10:05 p.m.
Source: ENews24 from Nate
credit: en.korea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock