Sabtu, 27 Agustus 2011

Film pendek Goo Hye Sun, “YOU” akan ditayangkan di KBS


Sebuah film pendek yang disutradarai Goo Hye Sun akan dirilis sebagai film independent. Menurut  YG Entertainment, film pendek Goo Hye Sun yang berjudul “YOU” akan ditayangkan di KBS 1TV film independent, setelah film pertama yang disutradarainya, “Magic”
Film “YOU” berdurasi 7 menit itu bercerita tentang hilangnya komunikasi antara ayah dan anak perempuannya. Tokoh anak perempuan dimainkan oleh Nam sang Mi. Film ini menjadi topik perbincangan di Seoul International Extreme-Short Image & Film Festival (SESIFF).
Goo Hye Sun memulai karirnya sebagai sutradara dengan film pendek berjudul Cheerful Helper pada tahun 2008. Dia menerima banyak pernghargaan di berbagai festival film sejak itu.
Ia menggapai popularitasnya sebagai sutradara dengan film panjang keduanya, “Peach Tree” dimana dibintangi oleh banyak aktor berbakat seperti  Jo Seung Woo, Ryu Deuk Hwan, dan Nam Sang Mi.
Selain menyutradarai, ia juga akan berakting di SBS “The Musical” yang akan tayang 2 September, sebagai mahasiswa kedokteran Goo Eun Bi yang bermimpi jadi aktris musikal.

Source: Starnews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock