Minggu, 31 Juli 2011

Tiket ‘SHINee World Concert Singapore’



Jakarta – Konser solo pertama SHINee di Singapura siap digelar 10 September mendatang. Tiket pun akan dijual mulai hari ini melalui penjualan online maupun offline.
Tiket offline resmi diluncurkan Sabtu (30/7/2011) mulai hari ini tepat pada pukul 9.00 waktu Singapura. Sementara online melalui situs SISTIC mulai pukul 10.00 waktu setempat. Penjualan online disediakan mengingat animo fans SHINee yang juga datang dari negara-negara di luar Singapura.
Sebanyak 1.000 dari 2.000 tiket moshpit akan dijual melalui Scape dan 500 pembeli pertama akan diberi diskon sebesar 10%. Setiap orang hanya bisa membeli maksimal 4 tiket.
Meskipun Scape baru dibuka pukul 9.00 pagi, fans akan bisa mulai mengantre pukul 23.59 malam ini(kemaren malam). Meskipun dikhawatirkan situasi akan kacau karena yang mengantre kebanyakan pelajar, Running Into The Sun (RITS) dan CONCEPTUAL selaku penyelenggara memastikan keamanan antrian.
“Kami menyiapkan langkah-langkah tambahan untuk menjamin keselamatan tiap orang di antrean. Kami juga membuat barikade dan menyewa lebih dari 12 orang keamanan profesional untuk mengamankan acara ini,” ujar Produser RITS Wendy Ng dalam siaran pers yang diterima detikhot, Jumat (29/7/2011).
Harga tiket konser dari boyband beranggotakan 5 orang itu dijual mulai dari SGD $218 (teras dan mosh pit), SGD $168 (balkon), dan SGD $138. Ketiga bagian tersebut akan dipisahkan secara jelas. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di facebook resmi RITS (www.facebook.com/runningintothesun).
NB: Karena saya baru nge-post hari ini, jadi judulnya hari ini(sebenarnya besok)
VIA:DETIKHOT

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock