Minggu, 31 Juli 2011

Ibu Jang Geun Suk Ingin Park Shin Hye Jadi Menantunya?



Di MBC  “Section TV” yang menampilkan program paa generasi baru aktor2 Hallyu,  Park Shin Hye mengungkapkan kalau dia telah bertemu dengan ibunya Jang Geun Suk, dan ibunya mengekspresikan harapannya untuk Park Shin Hye menjadi menantunya.
Jang and Park di pasangkan di drama SBS 2009  “You’re Beautiful.”   Jang  menjadi leader band A.N.Jell Hwang Tae Kyung dan Park menjadi biarawati yang berubah jadi idola  Go Mi Nyu, yang menyamar sebagai kembarannya Mi Nam, menerima banyak cinta dan memperoleh basis fan base yang solid dan setia..
Drama ini juga menjadi sebuah hit di luar negeri bahkan dibuat versi Jepangnya, dan bahkan memperoleh pengakuan Internasional atas dua aktor ini dan juga member2 A.N.Jell lainny Jung Yong Hwa and Lee Hong Ki.
Keudua bintang ini saat ini sedang sibuk dengan project2 yang terpisah: Jang shot “You’re My Pet,” film bersama Kim Ha Neul, dan mengumumkan akan melakukan tur promosi dengan moon Geun Young untuk drama 2010 “Mary Stayed Out All Night”. Sedngkan Park Shin Hye sedang ditengah2 melodrama MBC  “Heartstrings,” bersamaan dengan Jung Yong Hwa. Disamping kegiatan2 individual mereka, mereka berdua dilaporkan bersahabat dekat dengan menjaga susana yang ramah selama wawancara.
credit: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock