Kamis, 21 Juli 2011

Tanya Jawab YG Family Di Konferensi Pers YG Family Di Jepang! ^o^



Q&A
Q. Apa pemikiran2 kalian mengenai bagian dari YGEX dengan semua YG Family?
GD: Bisa bersama2 sebagai YG Family membuat saya senang dan saya merasa PD.
T.O.P: Bisa bersama2 membuat saya senang.
CL: Saya rasa kami semua memiliki perasaan yang sama sebagai sebuah keluarga dan bisa debut sebagai 2NE1 disini membuat saya senang.
Dara: Saya menjadi manajer iklan dan saya juga akan menjadi manajer fresh Park di Jepang juga.
Bom: Saya menantikan bisa menunjukkan bermacam sisi dari kami untuk fans kami.
Q. Untuk  BIGBANG, kalian telah merilis solo dan album2 unit, seperti apakah itu?
GD: Kami telah bekerja pada project2 solo dan akan melakukan hal yang sama untuk tahun ini.
TOP: Kami benar2 senang dan merasa sebuah hal menyenangkan yang berbeda bisa melakukan musik yang kami ingin lakukan dan bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari kami terpisah dari  big bang.

Q. Bisakah kami menantikan solo dan aktivitas2 unit di Jepang? 
GD: Kami bisa melakukan banyak hal tahun lalu dan kami berharap untuk melakukan hal yang sama di Jepang dalam waktu dekat.
Q. Kami ingin bertanya pada  2NE1, kalian akan merilis sebuah album pada 27 September dan tur konser telah dijadwalkan jadi apa pemikiran2 kalian mengenai itu?
Bom: Saya belum bisa mengatakan pada kalian tapi kami akan keluar dengan musik yang fresh.

Q. Kamu mengatakan dirimu sendiri adalah seorang manajer, jadi saat kamu di Jepang bagaimana kamu merencanakan promosi? 
Dara: Sama seperti di Korea, Saya berencana membuat hal2 yang menyenangkan dengan merencanakan event2 yang menyenangkan dan membuat 2NE dikenal dan jg mempelajari bahasa Jepang.
Q. Kamu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan pada kami?
Dara: Akan ada sebuah konser YG Family di Jepang dan di Korea segera.


















Translations from solshin3 @ 21bangs.com
pics:  soompi, welovedara@twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock