Kamis, 21 Juli 2011

Star King dengan Super Junior, f(x), dan Infinite



Minggu lalu, Simon dan Martina dari Eat Your Kimchi tampil di “Star King” bersama dengan Super Juniorf(x), dan Infinite!  Wow!  Di acara tersebut, mereka “menculik” beberapa idol dan bercanda akan mengirim mereka ke berbagai negara yang berbeda. Simak potongan videonya di bawah ini:
Di channel resmi YouTube milik Eat Your Kimchi. telah di upload beberapa potongan video dari acara Star King yang tidak ada pada tayangan di TV. Di video yang pertama ini, EYK menari dengan Super Junior, membuat mereka berbicara dalam bahasa-bahasa yang berbeda, dan kemudian membuat mereka melelang barang milik mereka.  (Semuanya bersorak ketika Eunhyuk melepas sabuknya!)  Cek juga tarian Shindong  yang super sexy.

Di video berikutnya, mereka meminta f(x) untuk melakukan beberapa variasi dari tarian “Hot Summer” (contohnya; R&B, sexy, cute, dan cool).  Langsung saja cek video di bawah ini. (Amber dan Shindong terlihat cool di sini…)
Ngomong-ngomong, banyak orang berkomentar tentang tinggi badan antara Eat Your Kimchi vs. Super Junior.  Simon dan Martina adalah orang yang sangat tinggi (6’4″ dan 5’7″ berturut-turut (saya kurang tahu kalau dikonversi ke ukuran cm)), dan Martina tampil dengan mengenakan alas kaki yang tipis, itulah mengapa banyak yang berkomentar tentang tinggi badan mereka!

Photo credit to sup3rjunior.wordpress.com
Source: Eat Your Kimchi, starkingsbs@YouTube via soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock