Senin, 11 Juli 2011

Siapakah yang Seringkali Dihubungi dan Ditemui Lee Ki Kwang?



Beast Kikwang menyebutkan teman2 idola yang dekat dengannya di  Japan’s “My Princess Official Guide Book”
- 다른 아이돌들과도 친하다고 들었습니다. 그 중에서도 가장 친한 것은?
자주 연락하거나, 만나는 것은 CNBLUE의 정용화, FT아일랜드의 이홍기, SHINee의 온유입니다. 저는 낯을 가리기 때문에 제가 먼저 말을 거는 것이 서툴어서, 연예인 친구는 그렇게 많지 않습니다. 지금 말한 3명과 가장 친하게 지내고 있습니다.
Translation
- Saya dengar kamu juga dekat dengan idola2 lain. Siapa temanmu yang paling dekat?
Teman2 yang seringkali saya hubungi dan bertemu adalah  C.N Blue’s Jung-Yonghwa, F.T Island’s Lee-Hongki and SHINee’s Onew. Saya tidak memiliki banyak teman2 selebritis karena saya pemalu dan bukan tipe orang yang berbicara duluan dengan orang asing. Saya dekat dengan 3 orang yang sebutkan (diatas) .
source: My Princess Official Guide Book
find source: http://b2stium.com/xe/771582

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock