Senin, 11 Juli 2011

“Heartstrings’” Jung Yong Hwa Releases Photos of Himself and Others!


Park Shin Hye,Jung Yong Hwa,Kang Min Hyuk,CNBLUE,Heartstrings
Bulan lalu, CNBlue’s Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu pada MBC FM radio, “Younha’s Starry Night” dan meninggalkan foto polaroid spesial special. dalam foto, kedua pemeran utama drama “Heartstrings” ini menunjukkan hubungan yang dekat dengan berbagai pose menarik, meninggalkan rasa penasaran fans tentang hubungan dekat mereka. Netizen berkomentar, “Shin Hye dan Yong Hwa cute jika bersama!” “bagaimana dengan Seo Hyun?!” dan “apakah mereka hanya berteman?”

Polaroid shots taken at the radio station!
hari ini, Jung Yong Hwa juga merilis beberapa foto pada lokasi dramanya. ia berpose bersama lawan mainnya Park Shin Hye dan Kang MIn Hyuk serta menggambil beberapa foto dirinya.

#1 I Fell in Love with my Face
pada foto, Jung Yong Hwa menunjukkan kulit pucatnya, bibir yang agak gelap, dan mata coklat yang bulat. dia terlihat dengan senyum kecil yang melihat ke kamera. mungkin ia menyadari betapa tampan dirinya.

#2 With Shin Hye!
Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye menunjukkan chemistry yang sempurna pada tahun 2009 dalam drama “You’re Beautiful,” banyak fans yang berharap melihat mereka berdua main drama bersama lagi. keduanya kembali bertemu melalui drama “Heartstrings,” melelehkan fans mereka dengan hubungan bertengkar yang menggemaskan.

#3 From Bandmate to Classmate
Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk bermain dalam band yang sama baik dalam kehidupan nyata maupun dalam Drama. mereka berdua merupakan bagian dari band populer CNBlue, begitu juga dalam drama mereka bagian dari band “the Stupid” dalam drama “Heartstrings.”

#4 Deep in Thought
Jung Yong Hwa terlihat menatap ke lantai, terlihat lebih atau kurang serius.

#5 On a Bike
dalam drama, karakter Jung Yong Hwa yang menggunakan sepeda sebagai transportasi utamanya. setiap kali ia berada disepedanya, mengendarai dengan rasa bebas seperti angin yang meniup rambutnya, ia membuat teman perempuan di kampusnya dan penonton jatuh pingsan dalam rasa senang.

Credit soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock