Kamis, 28 Juli 2011

Pertemanan Key SHINee Dengan Cinta Pertamanya!



Ini Adalah Wawancara KEY di Majalah Jepang “RAY”.
Dalam serial penampilan kami memiliki KEY yang baik dalam bernyanyi, menari dan rap! Gaya rambut dan fashionnya sangat individualistik dan tampaknya ia sedang belajar bahasa Jepang dengan sangat baik!!
Almighty Talent Owner; KEY Data:
 
1. Golongan darah : B
2. Makanan yang disukai & tidak disukai : Saya tidka memiliki yang khusus tapi syaa benar2 tidak suka wortel 
3. Binatang Favorit  : Saya suka semua binatang kecuali seekor anjing dan kucing.
4. Tipe gadis yang kamu sukai : Stylish dan gadis yang terus terang.
5. Gaya fashion yang normal : Setiap hari itu berbeda tapi saya tidak suka gaya fashion yang biasa.
6. Cinta pertamamu : Saya rasa cinta pertama saya itu saat saya di SD. Saya masih berteman dengannya.

Q1. Apa alasanmu memulai karir ini? 
A: Sejak saya kecil mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi. Saat saya melakukan sebuah audisi sebagai sebuah kesempatan  saya dibina dan dipersiapkan untuk debut.

Q2. Apa alasanmu kenapa kamu tertarik dengan musik?  
A: Saya suka menari dan bernyanyi saat saya kecil jadi saya rasa alami jika saya menyukai ini. Saya tidak memiliki genre tertentu untuk memilih tapi mendengarkan genre2 yang berbeda. Saya menaruhkan usaha untuk memeriksa musik baru.

Q3. Apa karaktermu di dalam  SHINee?
A: sumber energi SHINee (tertawa). Karena saya seorang murid saya menyukai teman2 saya jadi saya seseorang yang cheerful.

Q4. Apa yang kamu lakukan selama libur? 
A: Berlatih nyanyi, berolahraga, di aakhir hari saya menghabiskan pada hobi2 saya (tertawa). Hobi saya itu menggambar.

Q5. Apa yang kamu lakukan saat2 ini?  
A: Bahasa Jepang, Latihan, berlatih nyanyi. Saya belajar bahasa Jepang dengan menonton drama2 anime2, dan  variety show2 musik.

Q6. Mohon certakan pada kami cerita kegagalanmu! 
A: Selama wawncara mereka berbicara kansai-ben ( dialek Jepang dalam wilayah Kansai). alasan kenapa itu karena saya suka dan nonton  “doumoto kyoudai” ( variety show populer Jepang). Dalam program itu, saya berfikir mereka sedang membicarakan  kansai- ben sebagai standar bahasa Jepang (tertawa)

Q7. Kesanmu tentang gadis2 Jepang?  
A. Kawaii (Cute). Saat saya melihat ke fans Jepang kami yang mendukung kami, saya banyak memikirkan mereka yang cocok dan memiliki gaya2 individualistik.

Q8. Apa bahasa Jepang favoritmu?  
A. umai (enak). Iramanya lucu dan ada 2 arti juga ”おいしい” (enak) and “上手” (baik).

Q9. Apa yang ingin kamu lakukan saat kamu memiliki 2 minggu libur?  
A. Saya pastinya ingin jalan2! Jika saya ingin beristirahat dengan baik saya ingin dimana saja dan saya juga ingin makan makanan enak (tertawa).

Q10. Tipe pria seperti apakan yang kamu inginkan setelah 10 tahun ?
A. Saya ingin menjadi pria yang pintar dan bijaksana. Saya ingin membuat penggunaan yang baik dari kepribadian saya dan menjaga janji.

Source : keycifer0923

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock