Kamis, 28 Juli 2011

Para idola kini telah mengambil alih soundtrack drama ?



Idola yang saat ini di industri hiburan Korea. Tidak hanya  tampil sebagai penyanyi, tetapi mereka telah memperluas bidang ke akting, program hiburan, dan berbagai daerah lainnya.
Baru-baru ini, idola telah mengambil alih OST (soundtrack) dan berjuang dengan bakat sebagai penyanyi utama dan membuat dampak besar dalam sistem.

-Lader dari Hallyu wave, Super Junior Ryeowook dan Yesung

Yesung dan Ryeowook menyanyikan lagu-lagu Ost untuk SBS’s “Warrior Baek Dong Soo” dan KBS’s “Spy Myung Wol”, respectively.
Dengan Ost yang dinyanyikan Yesung di SBS’s “Warrior Baek Dong Soo” dengan judul ‘For One Day’ menawarkan nada oriental yang menyakitkan dari karakter utama, “Baek Dong Soo ‘dan’ Yeo Woon ‘. Lagu dilengkapi dengan suara sendu yang unik dari Yesung.
Di sisi lain, Ryeowook tampil dengan “If You Love Me More, lagu tema utama untuk “Spy Myung Wol”, terdiri dari melodi, sedih dan pengaturan yang indah, menciptakan sebuah lagu balada yang mudah didengar di telinga. Dua lagu langsung menerima sejumlah perhatian setelah rilis.

MBLAQ tampil dengan citra yang chic dan mengambil suara yang manis?

MBLAQ telah mengambil bagian dalam OST untuk “Scent of a Woman” . Tampaknya mereka akan menampilkan citra mereka yang kuat, dan chic dan mengambil alih percikan untuk asmara tokoh Kim Sun Ah dan Lee Dong Wook.
Lagu MBLAQ itu, “You and I” adalah sebuah lagu cinta akustik yang menempilkan rasa manis dari seorang pria dan seorang wanita yang jatuh cinta. Lirik seperti, “Kau adalah surga, kau adalah mimpi saya”, lirik memberikan perasaan bahagia dari saat membisikkan kata-kata ke telinga seorang kekasih.
Karena MBLAQ dijuluki ‘chic-dol’ dan mereka melangkah ke genre baru, orang ingin melihat bagaimana MBLAQ akan berusaha dengan lagu baru mereka.
-KARA ‘s Goo Hara merilis lagu solo pertama setelah memulai debut untuk OST “City Hunter”
Goo Hara tampiluntuk Ost SBS ‘City Hunter’ yang juga akan menandai solo pertama nya, dengan lagu “I Love You, I Want U, I Need U (ver Akustik yang manis.).
Lagu ini adalah lagu cinta yang menangkap keceriaan Goo Hara, karakter manis sebagai putri presiden dalam drama. Gitar akustik dan drum bambu, dan dan kuartet gesek cocok dengan vokal Goo Hara dan melengkapi nada menarik.


-KARA ‘s Park Gyuri membentuk duet dengan Rainbow Hyun Young ?

Gyuri dan Hyun Young, menjadi vokal utama dalam group masing2, keduanya telah bergabung untuk mengambil bagian dalam OST untuk OST for MBC’s “Love is Elsewhere” dan menerima ulasan yang baik.
Gyuri danHyun Young tampil dengan lagu ‘Indecisive ” danmerupakan bagian penting dari drama yang akan ditampilkan di tahap awal. Suara live band dan musik dansa flashiness serta mixing, menciptakan suasana meriah untuk pertunjukan. Gyuri dan Hyun Young bergabung bersama-sama dengan vokal yang berbeda dan diharapkan menjadi satu untuk yang mendinginkan di panas musim panas ini.
Idola tidak hanya menempel di zona kenyamanan mereka karena mereka selalu meraih puncak baru untuk mendaki. Mereka semua benar-benar bisa disebut ‘multi-talent’
VIA: ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock