Selasa, 19 Juli 2011

Park Shin Hye Mengalami Kecelakaan Mobil



Jakarta – Aktris Park Shin Hye menjadi salah satu korban dalam kecelakaan mobil semalam pukul 23.30, Senin (18/7/2011). Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah jalan tol di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Mobil yang ditumpangi Shin Hye menabrak pembatas jalan tol. Lima orang terluka termasuk manajer dan stylist aktris yang pernah bermain dalam drama ‘You’re Beautiful’ itu.
Menurut kepolisian setempat, manajer Shin Hye yang saat itu menyetir, tidak menyadari adanya pembatas di tengah jalan tol tersebut. Akibatnya fatal, setengah dari mobil tersebut rusak dan keempat bannya terlepas.




Meskipun demikian, tidak ada yang terluka parah dalam kejadian itu. Shin Hye pun sudah dirawat di rumah sakit terdekat. Ia juga rencananya akan secepatnya melanjutkan syuting dramanya, ‘Heartstrings’.
“Kecelakaan ini tidak akan mempengaruhi jadwal syuting ‘Heartstrings’. Ia akan syuting secepatnya setelah dinyatakan sembuh,” ujar juru bicara agensi Shin Hye pada 10Asia via telepon dilansir Reuters, Selasa (19/7/2011).
Via: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock