Selasa, 19 Juli 2011

apakah Kyuhyun & Seungyeon Kara Berpacaran?!



Menurut Startoday, ada pasangan idola lainnya yang sedang dalam berhubungan.
Rumor2 menyebar kalau seorang member dari girl group dilabeli  ‘S’, telah mengakhiri hubungannya dengan seorang member idola senior, dan mulai berpacaran dengan seorng member idola dengan inisial ‘K’, yang usianya sama.
Dengan sebuah image cute dan polos,   ‘S’ telah dibangun  mengikuti laki2 besar (?!). Wajahnya secara khusus muda untuk usianya dna menerima banyak cinta atas image bubblynya.
Seorang perwakilan industri baru2 ini berkomentar,‘S’bukanlah member yang paling populer dalam grupnya, dia milik sbeuah grup populer, tapi ada banyak kata2 baik yang dikatakan tentangnya,”  “Dia sangat populer di kalangan senior2 dan artis2 dalam industri musik dan dia sangat seringkali mendekati”.
Orang tersebut menambahkan ‘K’ and ‘S’ selalu berteman baik, tapi saat   ‘S’keluar dari hubungannya, ‘K’ mulai flirting dengan   ‘S’, dan hal2 terlihat cukup serius diantara mereka. Kenalan2 mereka mulai berspekulasi kalau mereka mungkin telah mulai pacaran ”.
——————
Jadi siapa itu?? Menurut apa yang di investigasi netizen dari DCinside, pasangan yang  paling masuk akal adalah  KARA’s Han Seungyeon and Super Junior’s Kyuhyun.
Tapi tentu saja ini belum dikonfirmasi so….. Tunggu aja ya kabar beneran ^^

credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock