Sabtu, 09 Juli 2011

K-Pop yang Mendapat Certified Gold oleh RIAJ



Setelah SNSD yang telah tersertifikasi double-platinum untuk album Jepang pertama mereka “Girls’ Generation,” kelompok lain telah disertifikasi Emas untuk single Jepang sendiri. Menurut RIAJ, Single Jepang ke-4 KARA “Go Go Summer!” dan debut single Jepang SHINee “Replay ~ You Are My Everything” telah mencapai status Gold.
KARA merilis single ke-4 mereka pada 29 Juni setelah single ke-3 “Jet Coaster Love.” Kelompok ini telah terbukti menjadi populer di Jepang sejak debut mereka tahun lalu dengan “Mister.” Sejak debut mereka di Jepang, mereka telah memecahkan rekor banyak.
Junior SNSD, SHINee, juga telah terbukti sukses di Jepang. Kelompok ini menandatangani kontrak dengan EMI Jepang dan merilis debut single mereka pada tanggal 29 Juni juga. Menurut RIAJ, single perdana mereka telah mencapai status Gold.
Menurut kriteria RIAJ itu, album terjual 100.000 eksemplar, 250.000 eksemplar, dan satu juta copy masing-masing bersertifikat Emas, Platinum, dan Million .
Sementara itu, SHINee Minho dan Onew akan segera mengambil cuti mereka dari MC MBC Music Core karena jadwal luar negeri mereka.


Source: Ely and RIAJ
VIA:KOREABOO

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock