Sabtu, 09 Juli 2011

Fans K-pop Mengadakan flashmob Di New York; “SHINee, SNSD, Super Junior, Kami berada di U.S.!”


setelah sukses dengan flashmob di Paris, Prancis, pada bulan May oleh fans Eropa, Fans di seliruh dunia mulai mengatur untuk mengadakan Flashmob sendiri di kota besar.flashmob Paris  telah memperoleh sebuah jadwal tambahan untuk konser SMTOWN Live in Paris. pada awal bulan Juni, Koreaboo melaporkan sebuah acara flashmob di Los Angeles dan New York sedang diatur.
portal berita Korea telah memberitahukan tentang flashmob di New York, yang diadakan 6 juli di Cherry Hill in Central Park Pukul 11AM. Fans K-pop yang bergabung pada flashmob bernyanyi dan menari berbagai lagu K-Pop yang telah diperintahkan untuk berlatih sendiri sebelumya.



tapi mengapa harus Flashmob? Fans di New York,seperti Flashmob yang lain yang diadakan atu berlangsung, mempunyai satu tujuan: membawa SMTOWN ke negara mereka atau kota mereka.
pada 2 juli, lebih dari 100 penggemar K-pop  datang bersama di Toronto, dan tambahan 300 fans muncul pada acara flashmob di Montreal, Canada. penggemar K-pop di beberapa negara seperti Peru, Canada, dan U.S.telah memperlihatkan ketertarikan untuk memiliki konser Kpop di wilayah mereka.
setelah berita tentang  flashmobs di televisi Korea, Super Junior’s Leeteuk tweeted, “Los Angeles, New York, Montreal, Toronto! aku melihat flashmob kalian. secepat mungkin, aku ingin memperlihatkan kepada kalian pertunjukan yang hebat! Love you!”
akankah SM Entertainment melihat, mendengar, dan memberikian?

Source: Newsen, aboutkorea1, bakjuman, and @special1004
Credit Koreaboo
indo trans mydonal

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock