Selasa, 28 Juni 2011

Super Junior M perfome untuk melawan perdagangan manusia di Thailand



CHIANG MAI, Thailand – sensasi pop Asia Super Junior M telah bergabung memerangi perdagangan manusia di sebuah konser bagi ribuan penggemar  di Thailand utara.

Enam bintang boyband favorite di Korea dan china ini membawakan hit mereka seperti “Super Girl” pada pertunjukan Sabtu malam untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan peningkatan bencana global.
Panitia MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) memperkirakan bahwa 20.000 orang muda – banyak menghiasi di ponchos tahan air dan melambaikan spanduk untuk mereka heart-throbs – mereka tetap menghadiri, meskipun cuaca buruk.
“Kami sangat senang untuk perfom untuk dengan ribuan orang disini,” kata subkelompok Super Junior, kelompok yang telah yang membuat penikmat musik Korea  menggila  atau “K-pop”.
“Kami sangat antusias untuk bergabung dengan kampanye MTV EXIT untuk menginspirasi orang-orang muda di seluruh Asia untuk bergabung memerangi perdagangan manusia.”
Sebagian besar dari 2,5 juta korban di dunia yang diperdagangkan di Asia dan Pasifik, menurut PBB.
Ini adalah perdagangan ilegal terbesar kedua di dunia setelah obat, berpikir untuk menghasilkan miliaran dolar dalam laba tahunan melalui pembelian dan penjualan manusia.
Banyak korban – terutama perempuan terpikat oleh prospek mencari pekerjaan hukum luar negeri – berakhir sebagai pelacur di terkenal di kawasan lampu merah daerah.
Thailand dikatakan titik sumber, tujuan dan transit untuk perdagangan, dengan etnis minoritas dan warga negara-negara tetangga pada risiko tertentu pelecehan seksual atau kerja paksa.
Copyright © 2011 AFP. All rights reserved.
credit: dkponews

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock