Selasa, 28 Juni 2011

SHINee Berhasil Melampaui Catatan Rekor Super Junior Di Oricon weekly chart Jepang!



SHINee sukses debut di Jepang, dan berada di posisi kedua  Oricon Weekly Single Chart dengan single debut mereka.
SHINee debut di jepang pada 22 Juni dengan single mereka, “Replay -君は僕のEverything”. Fi minggu pertama perilisan, telah terjual lebih dari 91,000 copies yang menempatkan mereka di posisi kedua pada 4 Juli   Oricon weekly single chart. Dengan hasil ini, mereka melebihi catatan penjualanan yang telah di raih grup2 Korea lain yang debut dalam minggu pertama mereka termasuk  Super Junior’s “BONAMANA” yang sebelumnya mencatat penjualanan 59,000 copies.
Sebagai tambahan, mereka berada di posisi kedua dengans single debut  telah mengikat mereka dengan artis2 Korea lainnya yang debut di secara mingguan debut di posisi kedua di Jepang,  B2ST’s “Shock” (3/28), MBLAQ’s “Your Luv” (5/16), dan Super Junior’s “BONAMANA” (6/20).
SHINee akan berpartisipasi di “SHINee Japan Debut Premium Reception Tour”, yang akan membawa mereka ke sluruh Jepang, dimulai di Fukuoka pada 22 Juli, lalu ke Kobe pada 23 Juli, Tokyo  27-28 Juli, Sapporo pada 8 Agustus, dan berakhir di Nagoya 11 Agusus. SHINeeberencana lebih dekat dengan fans mereka di Jepang melalui tur ini.  r.
Source + Photo: Oricon
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock