Minggu, 26 Juni 2011

SM TOWN Akan Ditonton 150 Ribu Fans Jepang!



Artis-artis dari SM Entertainment rencananya akan menggelar konser di Jepang tanggal 2, 3, dan 4 September 2011 mendatang. Konser yang bertajuk ‘SM TOWN LIVE in TOKYO SPECIAL’ ini akan rencananya akan digelar untuk 150 ribu fans. Wow!

Dalam keterangan pers dari SM Entertainment yang dirilis, Kamis (23/6/2011), ‘SM TOWN LIVE in TOKYO SPECIAL’ ini awalnya akan digelar selama 2 hari. Namun karena permintaan yang tinggi, akhirnya SM menggelar konser tambahan sehingga menjadi 3 hari.

SM Entertainment sebenarnya merencanakan konser SM TOWN di Jepang akan digelar pada 9 dan 10 April lalu. Tetapi kemudian dibatalkan karena gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang pada bulan Maret. Demikian seperti dilansir Reuters, Kamis (23/6/2011).

Konser akbar ini akan diselenggarakan di Tokyo Dome, Jepang serta menghadirkan TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, dan F(X). Sebelum ke Jepang, mereka telah mengunjungi Seoul, Los Angeles, Tokyo, Shanghai, dan terakhir Paris dalam gelaran ‘SM TOWN LIVE WORLD TOUR 2011′.
Akhir Januari 2011 lalu, SM TOWN telah mengunjungi Jepan dan tampil di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Jepang. Saat itu, mereka ditonton oleh 24.000 pasang mata.

source: hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock