Minggu, 26 Juni 2011

Karakter CNBLUE Kang Minhyuk di "Heartstrings" membuat senang hati nunna!!


CNBLUE Kang Min Hyuk yang akan bertindak untuk drama MBC yang baru Mon-Mon, "Kau Fallen Into Me (Heartstrings)" (Script oleh Lee Myeongsook, Sutradara Pyo Minsoo), diubah sebagai Yeo Junhee, penggemar harfiah muda dan drummer visual, telah mulai untuk menangkap hati nuna (kakak) fans.
Dalam resmi terbaru yang dirilis foto, Kang Min Hyuk adalah penyair membacakan puisi Bai Shi dengan sikap penyair muda dan menggambarkan tampilan yang tidak bersalah pada saat yang sama. Dia tampak terkejut belum menunjukkan ekspresi tercerahkan saat ia menghadapi dunia melalui penampilannya, menunjukkan pesona karakter Yeo Junhee itu.
Berkat karakter yang menarik Yeo Junhee, banyak penggemar nuna pergi menemuinya di set drama. Tak terduga, Kang Minhyuk telah mendorong cinta ibu nuna fans dan mendapatkan popularitas lebih.
Kang Min Hyuk berpikir tentang karakternya, "Yeo JunHee adalah karakter yang sangat cerah di perguruan tinggi seni dengan impian dan gairah. Cara dia bertindak dan berpikir yang sedikit berbeda dari orang lain. Saya ingin menunjukkan sisi lucu Yeo JunHee untuk penonton, dan lebih energik di set. "
Drama romantis muda "Kau Fallen Into Me (Heartstrings)" dengan lagu, tari, dan sastra bertindak sebagai karakter latar belakang di Sekolah Tinggi Seni diisi tentang mimpi, hasrat, cinta dan persahabatan akan mulai pertama kali disiarkan pada tanggal 29 Juni setelah " The Greatest Love "berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock