Senin, 20 Juni 2011

Shinee perform Hanya Dengan Empat Anggota Karena Jonghyun Mengalami Demam Tinggi!



Baru2 ini dilaporkan bahwa SHINee akan membuat sejarah perK-POPan dengan tampil di Abbey Road yang terkenal di dunia. rencana pertama adalah Joghyun akan terlibat dalam acara  ini , tapi tak lama kemudian setelah latihan, Jonghyun dan staf SM memutuskan bahwa jonghyun tidak akan hadir , dan ini menjadi keputusan yang terbaik bagi kesehatannya dengan beristirahat selama kesempatan ini. SM staf menulis:
“5 anggota SHINee berencana untuk melakukan pensmpilan yang terbaik untuk debut di Jepang, namun Jonghyun tidak dapat berpartisipasi dalam acar LIve ini karena ia demam tinggi, staf SM memutuskan untuk membuka acara ini dengan hanya 4 anggota .. Keputusan ini dibuat untuk kesehatan Jonghyun jadi kami meminta pemahaman kalian tentang hal ini.
dan untuk perilisan ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION in LONDON’ di FACEBOOK SMTOWN akan tertunda karena situasi ini . Namun, staf kami akan meng-upload beberapa bagian dari Penampilan LIVE (video) sesegera mungkin (foto akan diupload terus menerus).
Kami berharap semua orang bisa menyemangati Jonghyun dan berharap semua yang terbaik untuk cepat sembuh. Terima kasih telah membaca dan semua perhatian kalian
“Terima kasih Tuhan, SHINee menyelesaikan penampilan mereka dengan aman dan sukses., Dan star SM meminta para penggemarnya untuk berdoa untuk kesehatan Jonghyun
SMTown juga upload beberapa foto anggota SHINee yang fantastis di moment2 penting. berikut foto2nya








credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock