Senin, 20 Juni 2011

Kenaikan jumlah saham di Agency Musik Korea yang meningkat pesat karena Hallyu Wave di Eropa!!



Dengan adanya konser Korean idol yang makin menggila di Eropa, menyebabkan saham agency entertainment korea makin meningkat tentunya.
Dalam hasil yang diresult KOSDAQ market, SM Entertainment, dengan artisnya seperti Girls’ Generation, TVXQ dan Super Junior, sampai tanggal 13 berhasil mencapai kenaikan sebesar 3.24% atau 19,100 Won. Karena dengan adanya konser mereka di Paris sehingga memiliki 14,000 fans Hallyu di Eropa,banyak yang mempercayai kalai ini merupakan ‘second Hallyu Wave’ di Eropa yang menyebabkan saham mereka naik.
JYP Entertainment, dengan penyanyi seperti 2PM, 2AM dan Wondergirls, sampai hari ini mengalami kenaikan 14.95% atau 3,230 Won. YG Entertainment, dengan penyanyi seperti Big Bang dan 2NE1, akan segera masuk ke KOSDAQ market, karena mungkin YG memiliki ‘3 Idol Serangkai’yang muncul.
Pertumbuhan dan perkembangan saham atas agency entertainment Korea baru-baru ini sedang direvisi lagi.
Daewoo Securities researcher Moon Ji Hyun menyatakan, “Sebelum adanya Konser di Paris, popularitas K-pop masih hanya ada di wilayah Asia dan US. Dan sekarang jadi meluas melalui social network services(SNS) seperti Youtube dan Facebook,” dan “Dulu, pertumbuhan industri musik domestik masih sangat terbatas karena ini industri kecil, tetapi sekarang bisa membuka kemungkinan pendapatan berasal dari pasar Eropa melalui Konser di Paris yang baru-baru ini, ini merupakan kesempatan yang positif untuk industri musik kita.“
menurut the Korean Contents Security Agency, Industri Musik terbesar didunia tahun 2009 dipegang oleh Eropa(33.9%), Amerika Utara(27.1%) dan Jepang(21.7%).

Source: [kyunghyang news]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock