Sabtu, 25 Juni 2011

Kedudukan Posisi Ketat Drama Senin-Selasa Posted on 25 Juni 2011 by liakholifia persaingan drama korea pertayang snein – selasa ini sangat lah ketat karnaa ada beberapa persaingan sangat ketat dan stasiun mbc , sbs dan kbs memperebutkan ranting , karna beberapa drama yang sama tayang ini di bintangi oleh artis dan aktor terkenal seperti : Baby Faced Beauty di mainkan oleh jang nara dan choi daniel . drama baby faced beauty ini comeback drama untuk jang nara . dan di meriahkan oleh choi daniel yang berhasil berperan di highkick dan memainkan flim cyrano agency dan juga cerita yang menarik dari drama ini dan kekonyolan akting choi daniel sebagai choi jinuk. Lie to me di mainkan oleh yoon eunhye artis cantik member baby vox itu ^^ . di drama ini yoon eun hye terlihat lucu dan imut . yoon eun hye ytang telah sukses dengan drama goong dan coffe prince ini , selain itu drama lie to me di mainkan oleh kang ji hwan yang sebelumnya memainkan coffe house. Miss Ripley dimainkan oleh micky yoochun yang menggambarkan sisi imutnya dan ketampanannya dan lee da hae yang memeriahkan drama ini membuat berbagai penampilan dengan suatu scene rambut lee da hae berubah menjadi blonde . Sementara ini sesuai data ranting nationwide dramawiki pada minggu ini ., baby faced beauty pada episode 16 dengan 13.8% , dan kedua oleh miss ripley pada episode 8 dengan 10.1% dan ketiga di ikuti oleh lie to me pada episoode 14 dengan 8,7% sourcee:dramawiki

Kedudukan Posisi Ketat Drama Senin-Selasa

 persaingan drama korea pertayang snein – selasa ini sangat lah ketat karnaa ada beberapa persaingan sangat ketat dan stasiun mbc , sbs dan kbs memperebutkan ranting , karna beberapa drama yang sama tayang ini di bintangi oleh artis dan aktor terkenal seperti :



Baby Faced Beauty di mainkan oleh jang nara dan choi daniel . drama baby faced beauty ini comeback drama untuk jang nara . dan di meriahkan oleh choi daniel yang berhasil berperan di  highkick dan memainkan flim cyrano agency dan juga cerita yang menarik dari drama ini dan kekonyolan akting choi daniel sebagai choi jinuk.



Lie to me di mainkan oleh yoon eunhye artis cantik member baby vox itu ^^ . di drama ini yoon eun hye  terlihat lucu dan imut . yoon eun hye ytang telah sukses dengan drama goong dan coffe prince ini , selain itu drama lie to me di mainkan oleh kang ji hwan yang sebelumnya memainkan coffe house.


Miss Ripley dimainkan oleh micky yoochun yang menggambarkan sisi imutnya dan ketampanannya dan lee da hae yang memeriahkan drama ini membuat berbagai penampilan dengan suatu scene rambut lee da hae berubah menjadi blonde .

Sementara ini sesuai data ranting nationwide dramawiki pada minggu ini ., baby faced beauty pada episode 16 dengan 13.8% , dan kedua oleh miss ripley pada episode 8 dengan 10.1% dan ketiga di ikuti oleh lie to me pada episoode 14 dengan 8,7%

sourcee:dramawiki

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock