Sabtu, 25 Juni 2011

Jung Yonghwa berbicara tentang rumornya dengan Park Shin Hye





CNBLUE Jung Yonghwa membahas rumor yang terjadi di sekitar dia dan aktris Park Shin Hye!
Pada 23 Juni, MBC “Heartstrings” menggelar konferensi pers. Pada konferensi pers, Jung Yonghwa menyatakan, “Seperti karakter dramaku Lee Shin, aku tidak pernah jatuh cinta dengan guru atau profesor.”
Dia terus dan menyatakan, “Namun aku punya cinta bertepuk sebelah tangan dengan orang yang kira-kira seusia dengan saya, jadi saya tahu betapa sulitnya adalah untuk memiliki cinta yang seperti itu. Dalam You’re Beautiful’, karakter Kang Shin Woo memiliki cinta bertepuk sebelah tangan. Setiap kali script keluar, aku selalu menjadi sedih karena Kang Shin Woo tidak pernah mengungkapkan perasaan hatinya dengan benar. Namun, karakter baru saya berani dan percaya diri. Itu sebabnya saya benar-benar menyukainya. “”
Jung Yonghwa membantah rumor tentang hubungannya dengan Park Shin Hye ” Shin Hye seperti salah satu dari anggota kami. Saya ragu jika saya kencan dengannya “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock